Cegah Corona, Konser ONE OK ROCK di Jakarta Ditunda

LABURA.NET – Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut diambil AEG Presents Asia, PK Entertainment serta Sound Rhythm selaku penyelenggara konser untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

“Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah Covid-19, dengan berat hati kami mengabarkan konser ONE OK ROCK – THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang,” tulis penyelenggara melalui keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (17/3).

“Kami mohon maaf atas kejadian penundaan konser ini. Pertimbangan terpenting kami adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia,” kata penyelenggara.

Mereka mengatakan para penggemar yang telah membeli tiket secara otomatis bisa langsung mengikuti konser ONE OK ROCK setelah penjadwalan ulang. Namun, pemegang tiket juga bisa mengajukan pengembalian dana apabila tak bisa menghadiri konser dengan jadwal baru.

Kabar pembatalan tersebut juga disampaikan pihak penyelenggara melalui akun Instagramnya Soundrhythm

ONE OK ROCK – THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA merupakan kesempatan kedua band asal Jepang ini konser tunggal di Indonesia.

ONE OK ROCK pertama kali menggelar konser solo di Indonesia pada 24 November 2013 di Lapangan Parkir Kolam Renang, Senayan.

Sebelum ditunda, band beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama dan Tomoya Kanji ini dijadwalkan untuk menggelar konser tunggal kedua di Indonesia pada 30 Mei 2020 di Istora Senayan.

Namun antusiasme yang tinggi dari penggemar membuat jadwal konser ONE OK ROCK di Indonesia ditambah satu hari yakni hingga 31 Mei.

Konser ONE OK ROCK – THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA merupakan lanjutan kesuksesan tur sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada 2020.

Band ini menjadi menjadi salah rock band yang terkenal dan juga dicintai di Jepang. Mereka meraup sukses besar lewat perilisan sejumlah album, termasuk ’35xxxv’ (2015), ‘AMBITIONS’ (2017), dan juga album terbaru ‘EYE OF THE STORM’.

Album EYE OF THE STORM sendiri telah melahirkan sejumlah lagu andalan yaitu ‘Stand Out Fit In’, ‘Wasted Nights’ dan ‘Change’. (chri/end)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *