Kapolsek NA IX – X Hadiri Sosialisasi Pusat Informasi Konseling Remaja

LABURA.NET, Aek Kanopan – Kapolsek NA IX-X, AKP Mara Lidang Harahap menghadiri sosialisasi pembinaan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) yang dilaksanakan di di Aula Kantor Camat Na IX – X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara, Kamis (12/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek NA IX-X AKP Mara Lidang Harahap mengajak seluruh pelajar SMP/SMU N1 Aek Kota Batu dan SMK Karya Mandiri Simpang Panigoran, untuk selalu menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Saya harap anak-anak kami bisa menjadi duta di sekolah kalian dalam hal pemberantasan narkoba. Sampaikan kepada kawan, jiran tetangga, dan lingkungan, bahwa narkoba sangat merusak masa depan bangsa, khususnya para remaja yang ke depan menjadi penerus bangsa,” jelas Kapolsek.

Selain itu, AKP Mara Lidang juga berpesan untuk tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja lainnya.

“Kejarlah cita-cita kalian dengan belajar bersungguh-sungguh dimulai dari sekarang,” pesannya dalam kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kependudukan Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut.

Turut hadir pada sosialisasi ini Camat NA IX X yang diwakilkan Staf Kasi Pemerintahan Suahmuddin, Kabid Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPDKB) Erni Malinda Napitupulu, Bhabinkamtibmas Bripka Fauzi Siregar dan Bripka Sutardago serta dihadiri PKB/PLKB kecamatan NA IX-X dan staf kantor Camat NA IX-X.(Japos.co/At)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *