pelaksanaan erenja diskominfo labura

Pelaksanaan E-Renja, Diskominfo Raih Peringkat I Tingkat OPD

LABURA.NET, Aek Kanopan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara berhasil meraih peringkat ke 1 dalam pelaksanaan Rencana Kerja secara Elektronik (E-Renja) tingkat jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labura.

Penghargaan itu diterima langsung Kadis Kominfo Labura Drs. Sugeng saat pelaksanaan acara Musrenbang RKPD di Aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu (11/3).

“Alhamdulilah, Diskominfo berhasil meraih peringkat pertama, dalam hal pelaksanaan E- Renja, semoga keberhasilan ini memotivasi kami dan OPD lain untuk terus bekerja sesuai program yang sudah ditentukan di E-Renja OPD”, ujar Sugeng.

Mantan Kabag Humas Kabupaten Labuhanbatu ini menambahkan, bahwa semua ini adalah buah dari perjuangan dan kerjasama tim Diskominfo yang ulet dan tidak kenal putus asa.

“Setiap keberhasilan yang ingin dicapai, dibutuhkan kerjasama dan usaha yang giat, semoga hal ini menjadi cambuk bagi tim untuk lebih berinovasi dan mempertahan prestasi secara berkelanjutan”, pungkas Sugeng.

Seperti yang diketahui, Elektronik Rencana kerja (E-renja) adalah dokumen perencanan SKPD untuk periode 1 (satu) tahun yang memuat kebijakan, program dan kegiatan pembangunan baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah daerah maupun yang dilaksanakan oleh masyarakat. (labura.go.id/Armansyah/KL)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *