Kembali, Tim Pergerakan PKK Labura Bagikan Masker Gratis Di Pekan Aek Kota Batu

LABURA.NET – Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Ny. Ely Zarwaty Kharuddin Syah kembali membagikan 500 masker kepada para penjual dan pengunjung Pekan Aek Kota Batu Kec. Na IX-X, Kamis (16/4)

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Bupati yang turun langsung membagikan masker ini. Sangat membantu ditengah susah dan mahalnya harga masker dipasaran” ujar salah satu pengunjung pasar.

“Kami juga berharap dengan penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah, semoga virus ini jangan sampai masuk ke Labuhanbatu Utara khususnya Kec. Na IX-X.” Harap penjual sayur di Pekan Aek Kota Batu.

Pembagian masker PKK Labura dilakukan di 8 titik pusat pasar dan pekan yang ada di Kabupaten Labura. Kegiatan dilakukan selama 3 (tiga) hari sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam hal memberantas dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 ini.

“Kita dukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Dan kita berharap covid-19 tidak sampai memakan korban di kabupaten ini.” Jawab Ny. Ely Zarwaty saat ditanya tujuan pembagian masker.

Turut hadir dalam pembagian masker Hariman Camat Na IX-X, Ketua TP PKK Kec. Na IX-X, Ny. Siti Liza Jhon Ferry, Ny. Rosni Sugeng, Ny. Fatimah Imam Ali, Ny. Evi Erwin dan Tim Kesehatan UPTD Puskesmas Aek Kota Batu. (Labura.go.id/Diskominfo/KL)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *