Manajer Bocorkan Penghasilan Raffi Ahmad Per Hari, Nilainya Bikin Melongo

LABURA.NET – Siapa tak kenal Raffi Ahmad? Suami dari Nagita Slavina ini merupakan salah satu artis yang namanya sudah sangat populer di tanah air. Dia bahkan menjadi salah satu artis yang memiliki jadwal super padat. Apalagi saat ini kesibukannya ditambah dengan kegiatan syuting konten youtube.

Punya banyak job di dunia hiburan maka tak heran jika Raffi Ahmad hidup dengan gelimang harta. Gaya hidupnya yang mewah selalu mencuri perhatian publik. Mulai dari rumah mewah, koleksi mobil hingga rencananya membangun tower.

Baru-baru ini, sang manajer, Prio mengungkap soal penghasilan yang didapat Raffi Ahmad dalam satu hari. Penghasilan itu dia dapat dari penampilannya dalam sejumlah program. Hal itu diungkapkan Prio di channel Youtube Powerransgers.

Manajer Bicara Penghasilan Raffi Ahmad

Dalam kesempatan itu, Prio menjadi bintang tamu dalam channel youtube yang dipandu oleh Abrar dan Midun. Abrar kemudian bertanya kepada Prio soal penghasilan yang didapat Raffi Ahmad dari tv. Prio pun memberikan jawaban.

“Penghasilan A Raffi di tv sehari berapa?” tanya Abrar kepada Prio.

“Sehari itu bisa 5, 6, 7 program. Yang pasti di atas seratus (juta). Bukan seratus, dua ratus, di atas ‘tus’ aja,” jawab Prio.

“Tuh denger guys. A Raffi sehari ‘tus’,” kata Midun menimpali.

“Ya engga mungkin lah masa A Raffi satu episode Rp10 juta,” ucap Abrar.

Satu Hari di Atas 4 Program

Menurut Prio, saat ini dalam satu hari Raffi Ahmad minimal membawakan 4 program. Bahkan jika sedang banyak, Raffi bisa menyambangi 8 sampai 10 titik dalam satu hari.

“Sekarang sehari engga pernah di bawah 4 program. Di atas 4 program,” kata Prio.

Tanggung Jawab Besar

Di balik penghasilannya yang besar, Raffi pun memiliki tanggung jawab besar untuk menghidupi karyawan-karyawannya. Raffi sendiri memiliki banyak karyawan yang bekerja kepadanya.

“Dia juga ngasih lagi ke karyawan-karyawannya,” katanya.

Punya Komitmen

Meski memiliki jadwal padat, namun Raffi memiliki komitmen yang kuat. Dia tak pernah terlambat ataupun mangkir dari acara yang harus dihadirinya.

“Yang gua bersyukur juga Raffi orangnya komitmen. Setelah deal ya dia menjaga komitmen itu sampai kelar,” kata Prio di channel Briz Entertainment.

Syuting Sampai Pagi

Menurut Priyo, Raffi Ahmad terkadang harus syuting sampai dinihari. Bahkan saat besoknya ada jadwal pagi-pagi, Raffi tetap datang tepat waktu. Bahkan agar Raffi tak datang terlambat dari satu acara ke acara lainnya, dia memakai pengawalan.

“Contohnya kelar syuting jam 1 malem atau 2 malem, terus besok jam 7 pagi ada syuting lagi. Dan Raffi bisa on time. Itu udah kegiatan sehari-hari,” kata Prio.

Raffi Sempat Sakit

Priyo pun berbicara tentang majikannya yang sempat sakit. Dia pun tak memaksakan Raffi untuk syuting. Hal ini melihat kondisi sang majikan.

“Banyak yang nyerang ‘lo ga kasian sama bos lu’. Sebenernya sih karena Raffi engga ada program sekali jadi bintang tamu. Program Raffi hampir semua striping. Mau ga mau harus tetep dijalanin. Gimana kondisi juga. Kalau sakit ga bisa maksain juga,” kata Priyo.

Tak Membeda-bedakan

Prio mengaku beruntung bisa memiliki majikan seperti Raffi Ahmad. Meski sang majikan merupakan artis papan atas, namun dia tak membeda-bedakan perlakuan kepada karyawan.

“Kalau gua hal sepele aja. Untuk makan Raffi iti engga pernah pilih pilih. Makan di tempat A ya semua makan di tempat A. Apa yang dia makan kita harus makan,” kata Prio.

Reporter : Dian Rosadi

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *