Bupati Labura Berikan Tali Asih Kepada Bilal Mayit , Kenaziran Masjid Dan Guru Mengaji Di Kualuh Hilir

LABURA.NET – Bupati Labuhanbatu Utara H kharuddin Syah,SE, yang diwakili Kabag Kesra Tasrif, MA, memberikan tali asi kepada bilal mayit, kenaziran mesjid dan guru mengaji sebanyak 161 orang berupa uang dan kain sarung, Senin 11/5/2020 di Aula kantor Camat Kualuh Hilir.

kegiatan rutin ini dilakukan setiap tahunnya, ini adalah bentuk kepedulian pemkab Labura terhadap bilal mayit, kenaziran mesjid dan guru mengaji yang telah mengabdikan diri mereka untuk kebaikan ummat. Pekerjaan bapak / ibu ini sangat jarang diminati orang,” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan mari kita mengikuti anjuran dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan fhysical distanci ng dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang penting. Mudah – mudahan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat buat bapak / ibu dan sedikit bisa meringankan beban disituasi saat ini.

Hadir dalam acara pemberian tali asi Bupati Labura H kharuddin syah, SE, yang diwakili Kabag kesra Drs Tasrip, MA, Kasubag Bina Mental Hendra M, Kes, Camat Kualuh Hilir Adlin Matondang, Ustadz H M Yusuf,SHi dan tim dari Kabupaten.(sumut24.net)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *