Kepala Desa Berbondong Datangi Kantor BPKAD Labuhanbatu

LABURA.NET – Sejumlah kepala desa dan perangkat desa mendatangi kantor BPKAD Labuhanbatu, Jumat (8/5/2020) guna mempertanyakan keberadaan mereka sebagai pemerintahan desa yang telah berbulan bulan tidak kunjung gajian, serta pengucuran anggaran lainnya. (ADD/DD).

Segala perintah yang turun harus dijalankan, terlebih lebih di masa pandemi covid 19, yang tengah mewabah di seluruh dunia. Intinya seperti paparan kepala desa, sebagai pemerintahan yang paling terendah, telah laksanajan segala tugas atau yang berbentuk perintah, namun hak kami tak kunjung tiba.

“Kami juga manusia yang butuh hidup, kami mempunyai keluarga, anak dan istri. Kami bukan malaikat yang tidak butuh makan ataupun minum. Kami mohon, selain daripada hak kami, nasib kami juga tolong diperhatikan”, ujar beberapa kepala desa pada media, ditengah keramaian di depan kantor BPKAD Labuhan Batu.

Menurut keterangan beberapa kepala desa yang enggan disebutkan namanya, hasil dari usaha mereka yang mempertanyakan ke kantor BPKAD, bahwa semua akan kelir pada sore hari ini juga. Namun hal itu belum memjadi jawaban yang positip.

“Karena kami kerap menerima harapan-harapan indah, dari hari ke minggu, dari minggu ke bulan seperti kenyataan pada saat ini”, ucapnya.

Melihat ketulusan para kepala desa yang terpantau oleh media, khususnya Labuhanbatu, dalam jalankan tugasnya, sudah sewajarnya pemerintah benar-benar memperhatikan mereka, terlabih lebih bupati Labuhanbatu.

“Sebab kesemuanya tidak akan berjalan mulus, tanpa peran aktif oleh pemerintahan desa. Seperti kata jaka bodo, tidak akan makan sang tuan tanpa petani”, tutupnya.(Rahmat Siregar/Pirnas.org)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *