RUPS Bank Sumut, Gubernur Minta Bupati Berikan Perlakuan Khusus Terhadap UMKM

LABURA.NET – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun buku 2019, dan RUPS luar biasa PT. Bank Sumut secara virtual di ruang Comen Center Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (15/5).

Bupati Kharuddin Syah di dampingi Asisten Administrasi Umum Abdul Haris Rangkuti, Kepala Bank Sumut Aek Kanopan Novrial Siregar, dan Kadis Kominfo Drs. Sugeng mendengarkan arahan langsung melalui video conference Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

Dalam arahannya, Gubernur Edy Rahmayadi meminta Bupati dan Walikota agar memberikan perlakuan khusus kepada usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam pemenuhan kewajiban terhadap PT Bank Sumut di tengah pandemì Covid-19.

Serta, Gubernur Edy juga meminta manajemen PT Bank Sumut untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya.

“Ada permintaan perlakuan khusus dari Pak Gubernur kepada UMKM tadi saat Coference, ini akan segera di tindak lanjuti oleh Bupati dan Kepala Bank Sumut Aek Kanopan”, ujar Kadis Kominfo Drs. Sugeng usai pelaksanaan Conference.

Rapat jarak jauh menggunakan yang dengan video conference tersebut dipimpin langsung oleh Edy Rahmayadi dan wakilnya Musa Rajekshah, yang diikuti oleh seluruh bupati maupun wali kota selaku pemegang saham di Bank Sumut tersebut. (Armansyah/KL/Labura.go.id)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *