Unit Reksrim Polsek Kualuh Hilir Amankan (HB) Terduga Bandar Narkoba Labura

LABURA.NET – Tekab unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin Ipda Gunawan Sinurat,SH,MH, berhasil menangkap HB alias Tekong (43) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis Sabu – Sabu.
Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat kamis 7/5/2020 sekira pukul 15 : 00 wib.

Mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim polsek Kualuh Hilir yang dipimpin Ipda Gunawan Sinurat,SH,MH, langsung menuju lokasi yang dimaksud, tidak menunggu waktu lama tim langsung berhasil menangkap satu orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu – sabu disebuah gudang di Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong.

Dari dalam saku celana tersangka ditemukan barang bukti berupa :

1 buah kotak merah berisi 4 bungkus plastik kecil berisikan sabu – sabu dan 1 unit timbangan elektrik.

Dari hasil introgasi petugas tersangka mengaku memiliki sabu – sabu tersebut adalah untuk dijual dengan harga bervariasi yaitu seratus ribu, dua ratus ribu, kemudian tersangka mengatakan bahwa ia menjual sabu – sabu tersebut sejak 1 tahun yang lalu dan tersangka membeli sabu – sabu dari seorang laki – laki bernama ARI alias Tekap warga Ledong.

Kemudian tim melakukan pengembangan untuk melakukan penangkapan terhadap Tekap namun diduga sudah bocor, tersangka tidak dapat ditemukan. Selanjutnya HB alias Tekong beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kualuh Hilir guna proses sidik. (Adi/Pirnas.org)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *