Kapolsek Kualuh Hulu Bersama Personel Amankan HUT ke 12 Labura

LABURA.NET – Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait mengerahkan personel pengamanan rapat istimewa DPRD dalam rangka peringatan HUT ke 12 Kabupaten Labura, Rabu (22/7/2020) di Ruang Rapat Kantor DPRD Labura Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Labura Ali Tambunan ini, dihadiri juga Bupati Labura H.Khairuddinsyah Sitorus, Wakil Bupati Labura Dwi Prantara, Wakil Ketua DPRD H.Ambang Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Labura Yusrial Supriyanto Pasaribu, Anggota DPRD Labura, Waka Polres Labuhanbatu

Kompol M.Taufik, Dan Ramil 01 AK Mayor INF AW Aritonang, Kepala OPD Pemkab Labura, Tokoh Masyarakat, Toko Agama dan Tokoh Pemuda.

Pada pembukaan Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Labura Ali Tambunan mengucapkan selamata atas peringatan ini dan berharap dengan semangat kebersamaan Kabupaten Labura terus aman dan kondusif.

“Mari bersama sama membangun Labura sesuai dengan tugas dan peran kita.
Kita tetap menjaga kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Covid di Kabupaten Labura,” ujarnya.

Di sisi lain, Ali menyampaikan, resepsi hari jadi ini dilaksanakan secara sederhana, mengingat negeri ini masih pandemi Covid.

“Harapan kita Covid ini cepat berakhir, sehingga tahun depan resepsi bisa lebih meriah lagi. Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Labura, saya mengucapkan selamat hari jadi Labura yang ke 12,” terangnya.

Di tempat yang sama, Bupati Labura H Khairuddinsyah Sitorus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah mendorong situasi kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Hari jadi ini kita jadikan Labura lebih maju lagi. Saat ini kita pandemi covid, tetap lah kita menjaga kesehatan, melakukan pencegahan penyebarannya dan menjalankan protokoler kesehatan, sehingga covid cepat berakhir,” ucapnya.

“Saya, atas nama Pemerintahan Kabupaten Labura mengucapkan selamat hari jadi semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan hikmah dan hidayah Nya Kabupaten Labuhanbatu Utara tetap maju dan kondusif,” tandasnya.

Acara selanjutnya yakni pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Labura dan Wakil Bupati didampingi Ketua DPRD Labura serta unsur Forkopimda.(PenryNababan/Gosumut.com)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *