tes cpns bkd labura

BKD Labura Melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Bidang Kepada 294 Peserta CPNS 2020

LABURA.NET – Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati Labura dipenuhi 294 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) T.A 2020 mengikuti pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Badan Kepagawaian Daerah (BKD), Selasa (29/9) sekira pukul 08.00 WIB.

Dari total 452 jumlah peserta tes SKB, 158 pesertanya mengikuti tes di Kabupaten lain, sedangkan 294 sisanya mengikuti tes SKB di Aula Ahmad Dewi Syukur, Labura.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang telah menyediakan tempat begitu nyaman untuk melaksanakan tes SKB ini, “kata English Nainggolan SH, MH, Kepala Kantor Regional VI BKN Medan.

English juga mengatakan bahwa dari beberapa Kabupaten yang telah melakukan tes SKB, Kabupaten Labuhanbatu Utara merupakan Kabupaten yang terakhir dalam pelaksanaan SKB. “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas tempat nyaman dan indah yang telah diberikan Pemkab Labura dalam melaksanakan SKB, “akunya.

Asisten Administrasi Umum, Abdul Haris Rangkuti pada sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta SKB, karena telah lolos dari tahapan sebelumnya. “Adik-adik orang yang beruntung bisa mengikuti tahapan SKB, setelah lulus SKD, mengingat, begitu banyaknya peserta kemarin yang mengikuti SKD, “ucap Haris.

Dalam kesempatannya, Kepala BKD Labura, Dra. Susi Asmarani juga mengatakan, apabila nantinya ada dari peserta tes yang tidak lulus, hendaknya jangan berkecil hati dan semoga hal tersebut dijadikan sebagai pengalaman untuk kedepannya.

“Untuk mengabdi di NKRI ini bukan hanya harus menjadi PNS, masih banyak profesi lain yang dapat kita lakukan untuk Negara yang kita cintai ini,” bebernya.

Bupati Labura H Kharuddin Syah mulai pagi sebelum pelaksanaan SKB, telah melakukan pemantauan terkait persiapan kelengkapan ujian tes seleksi ini.

(CS)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *