Bupati Hadiri Paripurna Pemberhentian Ketua DPRD

LABURA.NET – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri Rapat Paripurna pemberhentian Ketua DPRD disebabkan mengundurkan diri pada hari Rabu (23/9) di Kantor DPRD Labura.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan didamping Wakil Ketua II Ir. H.Yusrial Suprianto serta dihadiri oleh Anggota DPRD Labura dan Kepala OPD Labura.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pemberhentiaan Ketua DPRD dan keputusan pengangkatan Ketua sementara oleh Seketaris Dewan.

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD atas apa yang sudah dikerjakan selama menjabat sebagai Ketua DPRD

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD atas sumbangsih dan kinerja selama bertugas”,ucap Bupati.

Sebelumnya, Drs. H. Ali Tambunan juga turut memberikan sambutan pada Rapat Paripurna itu, Ali mengatakan bahwa pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD atas ikut serta nya mencalon diri sebagai Bupati Labura untuk periode 2020 s/d 2024.

Ali juga berpesan kepada seluruh Anggota DPRD agar P-APBD 2020 agar segera diketok pada bulan September ini

“Saya berpesan kepada seluruh Anggota Dewan agar cepat-cepat mengetok P-APBD 2020″ucap Ali.

Setelah Sidang Paripurna dibuka secara resmi oleh Ali Tambunan maka dia tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD, dan digantikan oleh Ir. H. Yusrial Suprianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD

Yusrial menjabat sebagai Ketua DPRD
sementara dan langsung memberikan sambutan dan menutup Sidang Paripurna.

Dalam sambutannya, Yusrial mengucapkan terimakasih kepada Ali Tambunan atas kerja dan partisipasinya di lembaga Dewan yang dipimpin Ali selama 3 periode.

Pada Sidang Paripurna itu juga dilakukan penyerahan Palu secara simbolis oleh Ali Tambunan kepada Yusrial Suprianto sebagai Ketua sementara yang disaksikan langsung oleh Bupati H. Kharuddin Syah, SE dan seluruh Anggota Dewan yang berhadir. (Rahmad Hidayat/KL/Labura.go.id)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *