ipk labura rizal munthe

IPK Labura Setia Mendampingi dan Menangkan Pasangan Calon Rizal Munthe dan Aripay Tambunan dalam Pilkada Labura 2020

LABURA.NET – Ketua DPD IPK Labura Hermanto Simalango bersama dengan Calon Bupati H. Ahmad Rizal Munthe berkunjung dan silahturahmi ke Gedung Putih IPK bertemu dengan Ketua Umum IPK Budi Panggabean, di kota Medan, Sabtu (19/09).

ipk budi panggabean rizal munthe
(kiri) Ketua Ikatan Pemuda Karya Labura Dukung H. Ahmad Rizal Munthe (kanan)

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Ketua Umum IPK Budi Panggabean memaparkan visi dan misi IPK kepada calon bupati H. Ahmad Rizal Munthe dan kepada fungsionaris pengurus IPK Labura, yang kemudian menghasilkan kesepakatan bersama.

Berdasarkan kesepakatan tersebut DPP IPK menyatakan dan memberikan surat kesepakatan sebagai ikatan bentuk dukungan kepada H. Rizal Munthe agar seluruh kader terlebih kader IPK yang berdomisili di Kabupaten Labuhanbatu Utara setia mendukung dan saling bekerja sama untuk memenangkan Pasangan Calon H. Ahmad Rizal Munthe dan Aripay Tambunan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labura 2020 yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

ipk hermanto simalango rizal munthe
(kiri) Rizal Munthe, (kanan) Hermanto Simalango

Ketua DPD Labura Hermanto Simalango mengatakan kepada pewarta, “bahwa kesepakatan ini wajib dilaksanakan oleh seluruh kader IPK baik yang berada di Kabupaten, Kecamatan, maupun Kelurahan atau Desa.

Bahkan Ranting diaktifkan kembali dan difungsikan untuk mendampingi dan memenangkan pasangan calon yang mengusung slogan “Jalan Mulus, Ekonomi Bagus, Harapan Baru Labura Mantap” sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati H. Ahmad Rizal Munthe dan Aripay Tambunan,” Ungkapnya. (T. Simo)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *