Jurtul Kim Hongkong Ditangkap Reskrim Kualuh Hulu

LABURA.NET – Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya mengamankan seorang laki-laki yang tidak dikenal diduga pelaku tindak pidana perjudian.Pria yang berinisial NP alias Udin Gobel, diamankan polisi pada Rabu (9/9/2020) sekira pukul 21.00 saat menunggu pemasang di Warung Buyung kantuik Jalan Serma Maulana Lingkungan III Grepak, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Kapolsek, AKP Sahrial Sirait, Kamis (10/9/2020) menjelaskan, penangkapan ini berawal saat Unit Reskrim melakukan patroli di seputaran Aek Kanopan dan mendapat telepon dari seseorang yang memberitahukan bahwa di warung Pak Buyung Kantuik ada seseorang melakukan perjudian tebak angka jenis Hongkong.

“Tim Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya langsung mendekati warung yang dimaksud dan melihat orang sesuai dengan informasi yang didapat sebelumnya. Setelah memastikan, tim langsung mengamankan seorang laki-laki yang diketahui berinisial NP alias Udin Gobel,” bebernya.

Saat dilakukan pengecekan, petugas menemukan nomor pasangan di dalam handphone milik terduga pelaku dan selanjutnya menggelandang tersangka ke Polsek Kualuh Hulu guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.(PenryNababan/Gosumut.com)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *