Kemanunggalan TNI/Rakyat Dibuktikan Anggota Koramil 01/Ak dan Kades Perkebunan Membang Muda

LABURA.NET – Anggota Koramil 01/AK bersama dengan Kades Perkebunan Membang Muda Mengedepankan Humanis dan Peduli untuk mengatasi penyebaran Virus Corona di bumi basimpul kuat babontuk elok.

Jajaran Koramil 01/AK tak henti-hentinya terus bergerak dalam mengatasi kesulitan rakyatnya.

Kali ini melalui Serma R. Situmorang yang merupakan anggota TNI, Koramil 01/AK memberikan bukti nyata dengan mengedepankan aktifitas humanis bersama Kades Perkebunan Membang Muda, bukti tersebut adalah aksi nyata yang dilakukan dengan membagikan masker dan bahkan memasangkan langsung masker untuk digunakan kepada warga di Perkebunan Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan yang mengedepankan humanis ini merupakan ajakan yang sering diutarakan Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) kepada jajarannya, untuk selalu mengutamakan “murah senyum serta bersahaja,” berikan kesejukkan ditengah-tengah masyarakat agar kehadiran TNI menjadi bingkai kemanunggalan TNI/Rakyat.

serma situmorang kades membang muda

Selain membagikan masker dan bahkan memasangkan langsung masker untuk digunakan kepada warga, tidak lupa dalam kehadiran tersebut Serma R Situmorang turut serta bersama pak Kades memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 dan mensosialisasikan Perbup Nomor 33 Tahun 2020 tentang aturan disiplin protokol kesehatan.

“Tujuannya agar memberikan kesadaran kepada masyarakat dari tingkat terkecil, hingga pada akhirnya masyarakat dapat mempedomani dan melaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah serta terhindar dari penyebaran virus corona,” ungkap Serma R. Situmorang saat diwawancara pewarta.

(HS)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *