Ketua Komisi E DPRD Sumut Positif Corona

LABURA.NET – Ketua Komisi E DPRD Sumut, Dimas Tri Adji dinyatakan positif Corona. Dia kini menjalani isolasi di rumah sakit.

“Iya (positif), saat ini saya dirawat di salah satu RS di Kota Medan,” kata Dimas saat dimintai konfirmasi, Minggu (27/9/2020).

Dimas mengatakan dirinya sudah menjalani perawatan sejak Selasa (22/9) malam. Dia dinyatakan positif Corona dari hasil pemeriksaan swab pada Senin (21/9).

“Swab saya yang tanggal 21, keluar tanggal 22 itu positif,” kata Dimas.

Dimas yang juga merupakan anak dari Bupati Serdang Bedagai, Soekirman, mengatakan dirinya terpapar Corona bukan dari Soekirman yang terlebih dahulu dinyatakan positif. Hal ini, menurutnya, karena hasil swab yang dilakukan terhadap dirinya usai Soekirman dinyatakan positif menunjukkan hasil yang negatif negatif.

“Kalau ada yang mengatakan saya terpapar dari kasus yang terkonfirmasi bapak Ir Soekirman pada tanggal 14 itu tidak benar. Karena hasil swab yang saya lakukan tanggal 15 dan hasilnya keluar tanggal 24 itu hasilnya negatif,” jelasnya.

Dimas mengatakan dirinya tidak mengalami demam dan tekanan darah juga normal. Namun dia mengalami batuk ringan dan penciumannya terganggu.

“Sampai hari ini penciuman saya belum kembali sejak hari Selasa, saya melatihnya dengan menghirup minyak kayu putih,” jelasnya.
(dtc/Adm)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *