rizal munthe aripay tambunan

KPUD LABURA MENERIMA PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI AHMAD RIZAL MUNTHE – ARIPAY TAMBUNAN

LABURA.NET – Jaran kepang dan Tradisi Kesenian Bordah disertai ribuan massa pendukung dampingi H Ahmad Rizal Munthe SH dan H Aripay Tambunan datang mendaftarkan pencalonannya ke KPUD Labuhanbatu Utara, dengan rekomendasi yang telah dikantongi pasangan dari Fraksi PDI-P 4 kursi, Fraksi Gerindra 3 kursi dan Fraksi PKS 2 kursi.

Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki slogan “JALAN MULUS EKONOMI BAGUS” ini datang ke kantor KPUD Labura pada Jumat (04/09) sekira pukul 15.00 wib.

KPUD Labura dengan himbauan dan arahan agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan melihat rombongan kedua paslon ramai para relawan simpatisan dan rombongn partai pendukung memadati halaman luar kantor KPUD labura, dan membatasi untuk masuk ke halaman kantor sesuai dengan sosiali pertama yang telah di terpkan oleh KPUD.

Dengan sigap para personil TNI/POLRI tetap menjaga keamanan agar tidak berkerumun, dan sembarangan memasuki kantor KPUD tersebut. Demikian juga Satpol PP dan anggota dari dinas perhubungan tetap menjaga ketentaraman lalu lintas agar berjalan dengan lancar dan baik.

Ketua KPUD HERIAMSYAH SIMANJUNTAK S HI, seusai acara kepada beberapa wartawan menyatakan persyaratan pendaftaran Paslon H Ahmad Rizal Munthe SE dan H Aripay Tambunan telah di terima dan ditanda tangani ketua dan anggota Adi Susanto, James Ambarita, Habibullah Sitorus, H Suafru el-fauzi Lc, ucapnya.

aripay tambunan rizal munthe
Pasangan Calon H Ahmad Rizal Munthe SE (kemeja putih kanan) dan H Aripay Tambunan (kemeja putih kiri).

Tampak hadir pada penyerahan berkas pendaftaran kedua Paslon MANTAP yang diusung 3 partai tersebut, yaitu Ketua DPC PDI-P dan kadernya, Ketua DPC PARTAI GERINDRA dan Kadernya, serta Ketua DPD PKS dan kadernya.

Kapolres Labuhan Batu Raya AKBP DENI KURNIAWAN hadir di lokasi kantor KPUD dan memberi himbauan dan arahan kepada seluruh personil keamanan juga peserta agar tetap menjaga keamanan, kekondusifan, dan mengikuti protokol kesehatan Covid 19, Kapolres mengakatan gabungan personil TNI Polri yang di tugaskan untuk pengamanan kelangsungan Pilkada Kabuaten Labura berjumlah 150 orang personil.
(Facundus)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *