KPUD LABURA MENERIMA PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DWI PRANTARA – EDI SAMPURNA RAMBEY

LABURA.NET – Drs. H. Dwi Prantara, MM dan Drs. H. Edi Sampurna Rambey, Msi adalah bakal pasangan calon yang mengusung slogan “Dirasa Kalbu” datang ke Kantor KPU Labura untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah Labuhanbatu Utara tahun 2020 dari jalur Perseorangan.

Kedatangan Pasangan ini sehubungan dengan Surat KPU Labura Nomor :396/PL.02.2-Pu/1223/KPU-Kab/VIII/2020 Tentang Pendaftaran Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020, hari Sabtu (05/09/2020), yang tiba di Kantor KPU Labura Jln. Serma Ghazali, Aek Kanopan sekira pukul 14.00 wib.

Dalam pendaftaran ini, Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak mengatakan, “Yang penting bagi kami periksa adalah tidak ada dukungan dari Partai politik kepada Bapaslon ini. Karena calon ini adalah calon perseorangan dengan mengisi Formulir BA7 KWK.”

dwi prantara edi sampurna
Dwi Prantara dan Edi Sampurna Rambey saat melakukan tanda tangan.

Diketahui bahwa Dwi Prantara dan Edy Sampurna telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura dikarenakan mendapat dukungan dari masyarakat sebanyak 23.936 yang sudah diplenokan oleh KPUD Labura sebelumnya.

Selain Heriamsyah Simanjutak sebagai Ketua KPUD Labura, hadir juga para komisioner KPUD Labura dan Sekretaris KPUD Labura, Ketua Bawaslu Kabupaten Labura M. Yusuf, Muslih Sulaiman Divisi Penindakan Bawaslu Labura dan Maruli Sitorus Divisi Pengawasan Bawaslu Labura, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH.MH, IPTU T. Muzakir Kanit Binmas Polsek Kualuh Hulu, IPDA P. Sirait Kanit Provos Polsek Kualuh Hulu, Wadan Ramil 01/ AK Lettu CPL L. Simanjuntak, Irwansyah W. Pohan Kasat Pol PP Labura, Maruli Tanjung, SH.MH Kasi Ops Sat Pol PP Labura.

Pantauan media dalam acara pendaftaran H. Dwi Parantara dan H. Edy Sampurna Rambey yang datang diiringi dengan LO dan massa pendukung ini berjalan lancar aman dan kondusif dari awal hinggal akhir, serta mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.
(Adm)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *