labura hebat

KPUD LABURA MENERIMA PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI HENDRIYANTO SITORUS – SAMSUL TANJUNG

LABURA.NET – Iring-iringan dari Partai pendukung menghantarkan pasangan HEBAT terlihat meriah dengan pendukung relawan disertai massa yang menggunakan pakaian ragam budaya dan musik budaya, juga terlihat hadir keluarga kedua pasangan calon dan para tokoh dan ormas yang mendukung pasangan HEBAT tersebut.

hendriyanto sitorus samsul tanjung
Hendriyanto Sitorus (kemeja putih kiri) dan Samsul Tanjung (kemeja putih kanan).

Calon Kepala daerah Pasangan Labura Hebat (Hendriyanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST. MH) yang mendapat rekomendasi dari Partai HANURA, PAN, PBB, PPP, datang ke KPUD Labura sesuai dengan jadwal KPU Pengumuman Nomor :396/PL.02.2-Pu/1223/KPU-Kab/VIII/2020 Tentang Pendaftaran Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020.

Sebelumnya, KPUD Labuhanbatu Utara telah melaksanakan kegiatan koordinasi dan sosialisasi tata tertib pelaksanaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labura yang akan dilaksanakan tanggal 4,5-6 September 2020. Demikian pula Program himbauan protokoler kesehatan seperti wajib masker, cuci tangan handsanitizer keamanan dan pembatasan untuk memasuki lokasi kantor KPUD Labura.

kpud labura
Panitia KPUD, Komisioner dan Ketua KPUD Labura.

Panitia penerimaan KPUD beserta seluruh Komisioner dan Ketua KPUD Labura hadir, dan telah bersiap melaksanakan penerimaan berkas pendaftaran di lokasi kantor KPUD di jl. Gajali Sinaga Aek Kanopan.

Tampak terlibat dalam pelaksanaan Pendaftaran tersebut Personil Polri dari Kepolisian Sektor Aekkanopan untuk pengamanan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan OKP.

Kapolres Labuhan Batu Raya AKBP DENI KURNIAWAN hadir di lokasi kantor KPUD dan memberi himbauan dan arahan kepada seluruh personil keamanan juga peserta agar tetap menjaga keamanan, kekondusifan, dan mengikuti protokol kesehatan Covid 19, Kapolres mengakatan gabungan personil TNI Polri yang di tugaskan untuk pengamanan kelangsungan Pilkada Kabuaten Labura berjumlah 150 personil.

hendriyanto sitorus samsul tanjung
Hendriyanto, SE bersama H. Samsul Tanjung, ST.MH sedang tandatangani berkas.

Pantauan wartawan dikantor KPUD Labura proses pendaftaran dari awal hingga akhir berjalan lancar, aman dan tertib.
(Facundus)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *