dinas lingkungan hidup labuhanbatu

Nasrullah, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Positif Covid-19

LABURA.NET – H. Nasrullah, S.H., M.A.P yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu saat ini sedang melakukan isolasi dan dirawat intensif di Rumah Sakit Royal Prima, Medan, Sumut, karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Wartawan langsung menanyakan kebenaran hal tersebut kepada H. Kamal Ilham selaku Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, dan mengatakan bahwa hal ini ketahui berdasarkan informasi yang diterima dari Rumah Sakit Royal Prima, Medan per tanggal 15 September 2020 yang lalu.

“Iya benar, beliau sekarang sedang isolasi di Rumah Sakit Royal Prima. Hingga saat ini kantor Dinas Lingkungan Hidup masih berjalan seperti biasa,” sebut Kamal Ilham kepada wartawan, Jumat (18/9).

Kamal juga mengatakan, bahwa beliau saat ini dalam kondisi yang stabil dan baik – baik saja saat kita hubungi,” jelasnya.

Namum demikian, Lanjut Kamal, kami belum bisa menjelaskan pasti lokasi terpaparnya Nasrullah, menurutnya, Nasrullah terpapar di luar daerah saat melakukan cek rutin kondisi kesehatannya.

“Kalau terpaparnya kemungkinan di luar, karena rutinitasnya saat cek kesehatan di Medan,” sebut Kamal.

Terkait istri Nasrullah yang disebut-sebut juga terpapar Covid-19 , Kamal menjelaskan bahwa “saat ini pihaknya masih memastikan kondisi istri beliau dengan menyarankan untuk dilakukan tes swab,” jelasnya.

Pada akhir wawancara, terkait aktifitas kantor DLH Labuhan Batu yang dipimpin Nasrullah, Kamal juga menjelaskan, setelah pihaknya memastikan kondisi aman, aktifitas Kantor Dinas Lingkungan Hidup hingga saat ini masih berjalan seperti biasa, karena sebelumnya sudah kita cek kesehatan setiap pegawai yang ada di Dinas Lingkungan Hidup, ungkap Kamal.
(AT/CS)

Ralat: setelah dikonfirmasi
Kadis LH Labuhanbatu Beri Pernyataan Dirinya tidak Terpapar Virus Corona

Share WhatsApp

0Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like