khairul hartami hasbi

PEMUDA LABURA BERGUNA ATAU DIPERGUNA

LABURA.NET – Saat ini adalah tahun politik dimana kabupaten Labuhanbatu Utara (lABURA) akan memilih pemimpin yaitu Pemilihan Kepala Daerah “Bupati dan Wakil Bupati” yang akan memimpin Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara sampai tahun 2024 mendatang.

Dalam Pilkada saat ini ada 5 kandidat calon yang muncul, dengan berbagai ide dan gagasan untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu Utara. Lebih menariknya lagi dari ke-5 kandidat pasangan calon ini, masing-masing merangkul dan menggunakan pemuda sebagai tim suksesnya.

Hal tersebut terjadi karena saat ini Indonesia sedang menghadapi bonus demografi, yaitu para usia produktif bekerja lebih banyak dengan kata lain usia pemuda. Tetapi yang menjadi pertanyaan apakah hadirnya pemuda di dalam kontestasi politik, dan menjadi tim sukses akan berguna atau justru diperalat untuk dipergunakan oleh para kandidat calon?

Apalagi dinamika politik di Labuhanbatu Utara saat ini sangat menguras pikiran. Hadirnya pemuda menjadi warna dalam kontestasi pilkada Labura. Maka dari itu, Khairul Hartami Hasbi sebagai salah satu pemuda yang aktif dalam Gerakan Pemuda Labura menghimbau kepada seluruh pemuda/i Labuhanbatu Utara agar cerdas dalam berpolitik, dan mari kita Kawal Pilkada Labura 2020 ini. (***)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *