Real Sociedad : David Silva Positif Covid-19

LABURA.NET – David Silva positif terinfeksi virus corona. Real Sociedad mengumumkan bahwa gelandang berusia 34 tahun itu tidak menunjukkan gejala COVID-19, tapi akan tetap menjalani isolasi mandiri.

Silva sendiri baru saja bergabung dengan Sociedad setelah meninggalkan Manchester City. Dia datang dengan status bebas transfer dan belum sempat bertemu dengan skuat Sociedad lainnya.

David Silva Positif Virus Corona (1)

“Real Sociedad mengonfirmasi bahwa hasil tes PCR David Silva menunjukkan positif virus corona. Ini adalah tes kedua yang Silva ambil dalam 72 jam terakhir. Tes pertama hasilnya negatif,” ungkap klub dalam sebuah pernyataan.

“Sehari sebelumnya David Silva melakukan perjalanan menggunakan pesawat untuk mencapai Bilbao. Setelah itu, ia melakukan tes lagi yang menunjukkan hasil positif,” tambah klub.

Sociedad menjelaskan bahwa Silva sekarang menjalani isolasi mandiri sampai hasil tes virus corona yang ia lakukan menunjukkan hasil negatif.

Silva terikat kontrak sampai 2022 di Sociedad. Dia menyatakan ingin membantu Sociedad menantang Real Madrid dan Barcelona di La Liga.(Kumparan.com)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *