polsek kualuh hulu gunakan masker

Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu bersama Personil Lantas Kualuh Selatan Lakukan Operasi Yustisi

LABURA.NET – Disebabkan penyebaran Covid-19 semakin meningkat, membuat jajaran Polsek Kualuh Hulu semakin gencar memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan Masker. Hal ini demi kebaikan bersama, khususnya bagi warga yang berada di dalam wilayah hukum Labuhanbatu.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Kualuh Hulu bersama dengan Unit Lantas dan personel Pos Lantas Terpadu Kualuh Selatan, melakukan operasi yustisi, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Operasi yustisi ini berlangsung di depan Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura. Personil mengimbau masyarakat yang melintas di jalinsum agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi menjaga diri dari penyebaran Covid 19.

“Pada operasi ini, kita juga memberikan teguran atau tindakan sosial kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu memakai masker untuk menjalani adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kapolsek, AKP Sahrial Sirait.

(CS)

Share WhatsApp

0Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like