Wagubsu : Permaslahan Jalan Rusak Kualuh Leidong Bukan Salah Bupati

LABURA.NET – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs Musa Rajeckshah,M.Hum, Sambangi Kabupaten Labura dalam rangka pelantikan PD IPHI Labura.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek kantor bupati Labura, Senin 31/8/2020. terlihat ratusan orang keluarga besar IPHI Labura memadati Aula tersebut, meski demikian seluruh peserta tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan covid 19.

Dalam sambutannya di acara tersebut, ijeck mengatakan bahwa dia baru saja pulang dari kecamatan Kualuh Leidong bersama Bupati Labura, H Khairuddin Syah,SE.

“kecamatan Kualuh Leidong memang luar biasa, hanya 15 menit perjalanan kami bisa tenang diatas mobil, selebihnya mobil pun berguncang-guncang. Bahkan dalam perjalan pulang pun tetap berguncang karena kondisi jalan,” ungkap Ijeck di sela kata sambutannya.

” saya yakin bahwa Allah menggerakkan hati kami untuk melihat betapa parahnya kondisi jalan disana, agar saya bisa merasakan kesusahan masyarakat yang melalui jalan tersebut setiap harinya.

Lebih lanjut Ijeck mengatakan bahwa permasalahan jalan tersebut bukanlah salah Bupati Labura. Karena untuk memperbaiki jalan Ke Kualuh Leidong, dibutuhkan dana sekitar 200 Milyar.5 tahun APBD Labura yang digunakan untuk belanja modal belum cukup untuk membangun jalan itu, ungkap Ijeck menjelaskan.

Ijeck pun mengatakan kalau Bupati pun telah menyurati Gubernur, supaya jalan ini dialihkan ke provinsi untuk perbaikannya, biar bisa menarik dana dari kementrian, yang jelasnya bapak bupati tetap berusaha untuk perbaikan jalan tersebut.(Sumut24.net)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *