ALIANSI MAHASISWA DAN SERIKAT BURUH PEKERJA LAKUKAN ORASI DI DEPAN KANTOR DPRD LABURA

LABURA.NET – Demonstrasi di Labura menuntut agar UU CIPTAKER atau Omnibus Law dibatalkan, aliansi mahasiswa yang menuntut mengastanamakan Organisasi mahasiswa IMM, PMII, CHMI Sesuai dengan surat permohonan melakukan aksi kepada Kapolres dan di ikuti aliansi masyarakat bersatu.

Massa yang berkumpul sudah dimulai dari pukul 09.00 wib(09/10) dan berselang 1 jam berorasi di depan gedung DPRD Labura Anggota Dewan menanggapi dan mengajak perwakilan dari setiap Aliansi masuk keruangan rapat Dewan untuk saling dengar pendapat dan menerima tuntutan Pendemo secara lisan dan tertulis.

DPRD Labura menyambut positif aksi dari kawan kawan aliansi Mahasiswa dan masyarakat #TolakOmnibusLaw

Ada 5 anggota DPRD yang menerima perwakilan aksi dan melakukan dialog perihal penolakan terhadap UU Cipta Kerja ini

Kelimanya menandatangani komitmen kesepahaman menolak Omnibus Law ini.

Namun secara kelembagaan, ketua DPRD Labura Ir.H. Yusrial S Pasaribu mengatakan terlebih dahulu harus melakukan mekanisme rapat anggota dewan untuk menganbil keputusan. Ia pun berjanji akan memanggil seluruh anggota dewan dan melakukan rapat pada hari senin nanti.

“Kita menunggu hasil rapat dari para anggota dewan yang terhormat pada senin nanti, jika tidak terealisasi, kita akan aksi lagi” ungkap Nurhayati Sagala salah satu peserta aksi kaum perempuan.

Pewarta : T. Simo
Editor : Damindra

Berikut Video aksi para mahasiswa di depan gedung DPRD Labuhanbatu Utara :

Share WhatsApp

Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like