Hendak Diperkosa, Wanita Di Labuhanbatu Tewas Jatuh Kesumur

LABURA.NET – Seorang wanita berinisial R (43) di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), tewas setelah terjatuh ke sumur. Korban terjatuh ke sumur saat hendak diperkosa.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/10) pagi di Tugu Adipura Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut. Pelaku berinisial NP (41) kini telah diamankan polisi.

“Telah terjadi tindak pidana menyebabkan matinya orang. Pelakunya adalah NP (41), warga Rantau Utara,” kata Deni

Deni menjelaskan awal peristiwa itu saat pelaku NP pergi mengontrol tempat kerjanya di warung kopi gelas batu. Pelaku, kata Deni, melihat korban tengah duduk di lantai Tugu Adipura Rantauprapat.

“Kemudian melihat ada seorang perempuan duduk di lantai Tugu Adipura Rantauprapat, kemudian tersangka mendekati perempuan itu, dengan maksud melihat wajahnya. Setelah melihat wajahnya, kemudian tersangka hendak kembali ke tempat kerjanya,” ujar Deni.

Menurut Deni, tiba-tiba korban memanggil pelaku dan meminta tolong untuk bisa menumpang mandi. Lalu pelaku membolehkan dan mengajak korban ke rumah orang tuanya.

“Tersangka masuk ke rumah dan korban mengikutinya. Korban lalu istirahat dengan membaringkan dirinya,” katanya.

Lalu, lanjut Deni, pelaku berjalan ke dapur untuk membuat kopi dan mengisap rokok. “Kemudian korban bangun dari tidur, korban membawa baju ganti dan hendak mandi. Kemudian korban masuk ke kamar mandi,” ucap Deni.

Deni mengatakan, saat kondisi rumah sepi dan korban tengah mandi, timbullah niat pelaku menyetubuhi korban. Pelaku, kata Deni, masuk ke kamar mandi secara perlahan-lahan.

“Timbullah niat tersangka untuk menyetubuhi korban tersebut. Tersangka kembali ke ruang tamu memastikan ada apa tidak orang yang datang. Setelah melihat situasi sunyi, tersangka masuk ke kamar mandi tidak terkunci, kemudian tersangka mendorong pintu kamar mandi secara perlahan-lahan, tersangka melihat korban sedang memakai baju dengan membelakangi tersangka. Tersangka mengunci pintu kamar mandi, tersangka memeluk korban dari belakang, tiba-tiba korban terkejut, dan mundur ke belakang. Kemudian kaki korban tersangkut di bangku kecil, kemudian tersangka melepaskan pelukan hingga korban terjatuh dan masuk ke dalam sumur dalam posisi kepala terlebih dahulu,” jelasnya.

Pelaku yang panik dan ketakutan sempat berpura-pura mencari korban. Pada esok hari, Senin (5/10), adik pelaku menemukan korban telah meninggal dunia di dalam sumur kamar mandi.

“Kemudian, tersangka dibawa ke Polres Labuhanbatu dan mayat perempuan itu dibawa ke RSU Rantau Prapat,” katanya.
(dtc/Adm)

Share WhatsApp

Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like