Masyarakat Kecamatan Panai Hulu Siap Bergabung Dengan Tim Relawan 10 ASRI

LABURA.NET – Puluhan perwakilan masyarakat di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu siap menangkan pasangan ASRI Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, nomor urut 3, pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar pada Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang.

Dengan menggabungkan diri sebagai relawan 10 ASRI, Puluhan masyarakat yang terdiri dari gabungan ibu – ibu dan bapak – bapak tersebut menyatakan sikap dan kesiapannya untuk mengajak sanak keluarga dan jiran tetangga dalam memilih pasangan ASRI dan memenangkan pasangan ASRI di lingkungannya masing – masing.

Giat kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi tim pemenangan tingkat desa tersebut dihadiri juru kampanye pasangan ASRI tingkat kabupaten, Ustadz Bambang Irawan SHi, Ketua Tim Relawan 10 ASRI, Fadli Amri Hasibuan, serta perwakilan masyarakat dari beberapa Desa di Kecamatan Panai Tengah.

Selain peserta dan tim kampanye, di lokasi yang sama juga tampak hadir pihak Kepolisian dari sektor setempat serta pihak pengawas dari panwas kecamatan Panai Hulu.

Dalam orasinya, Ustad Bambang Irawan memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan Andi Suhaimi selama menjabat sebagai Bupati. Selain itu, Ustadz Bambang juga memaparkan segala program yang akan menjadi prioritas lanjutan apabila pasangan ASRI kembali memimpin kabupaten Labuhanbatu.

“Hari ini pasangan ASRI tidak cuma menebar janji, karena program yang di lakukan pak Andi selama kerang lebih 1 tahun menjabat sudah sama kita rasakan,” Ucap Ustad Bambang.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Relawan 10 ASRI, Fadli Amri Hasibuan mengatakan, seluruh masyarakat yang hari ini sudah tergabung dalam relawan harus mampu bekerja maksimal dalam memaparkan program pasangan ASRI kepada seluruh masyarakat di lingkungannya.

“Raihlah simpatik masyarakat dengan cara yang baik, hargailah hak pilih masing-masing dan jangan ceritakan yang muluk-muluk, ceritakan saja segala program Pemkab Labuhanbatu yang telah berjalan selama di masa kepemimpinan pak Andi Suhaimi,” Ajak Fadli.

Ingat bapak-ibu, lanjut Fadli, Kemenangan pasangan ASRI harus kita raih dengan cara yang santun. “Jangan sampai momen pesta demokrasi ini malah menjadi sumber pemutus silahturahmi antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lain,” harapnya.

Untuk mengambil berkah acara, giat kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi terhadap relawan dan masyarakat tersebut, acara ditutup dengan pembacaan doa yang di pimpin Ustadz Bambang Irawan SHi.

Kegiatan kampanye terbatas ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pemerintah tentang tatacara pelaksanaan kampanye tatap muka terbatas di masa pandemi covid-19, kegiatan kampanye tersebut dilengkapi dengan sarana cuci tangan serta menggunakan masker dan menjaga jarak.

(Aturen Tarigan)

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *