milenial bijak mesra semprot disinfektan

Relawan Milenial Bijak-Mesra Semprot Disinfektan Kerumah Warga Kualuh Hulu

LABURA.NET – Himbauan dan arahan Protokol Kesehatan terus menerus dilakukan pemerintah dan gugus tugas kabupaten Labuhanbatu Utara untuk memutus rantai perkembangan Corona Virus-19.

Hal tersebut ditanggapi bijak oleh relawan muda pendukung pasangan DARNO-HMS yang dapat nomor urut 1 pada pemilihan kepala daerah di Labura bulan Desember 2020 nanti.

Saat ditemui pewarta, ketua relawan milenial Ahmad Irwansah. Sip pendukung nomor 1 tersebut mengatakan bahwa penyemprotan Disinfektan itu atas inisiatif para pendukung dan himbauan dari bapak Flowres Sihombing SH, mengingat bertambahnya jumlah yang dinyatakan terpapar positif Corona Virus-19 sesuai dengan data dari gugus tugas di Labura, bahkan sudah ada 73 kasus dengan berbagai rinciannya.

relawan muda bijak mesra semprot disinfektan
RELAWAN MILENIAL CALON NO 1 (BIJAK/MESRA) SEMPROT DISINFEKTAN KERUMAH WARGA SEKITARAN KUALUH HULU

“Dengan melihat kasus ini memang warga harus lebih serius dalam mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dihimbau pemerintah dan Gugus Tugas”, ungkapnya.

Dalam waktu bersamaan Flowres Sihombing SH mengatakan kepada pewarta, empat bulan yang lalu kita hanya penonton yang mengenal virus ini dari media elektronik dan media cetak tetapi sekarang virus ini sudah ada ditengah tengah kita.

Tim relawan DARNO-HMS sesuai dengan visi misi kandidat calon, terkait mengenai kesehatan itu juga diutamakan dan harus realisasikan di lapangan agar semua masyarakat Labura dapat berkarya bijak dan mesra, demikian imbuhnya.

(T. Simo)

Share WhatsApp

0Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like