DPO Tipikor Kades Bulungihit Labura Berhasil Ditangkap Dari Persembunyiannya Di Riau

LABURA.NET | LABURA – Intel Kejatisu bekerjasama dengan Intel Kejagung, yang juga didukung oleh Intel Kejari Labuhanbatu berhasil mengamankan Daftar Pencarian Orang (DPO) tersangka tindak pidana korupsi penggunaan Dana Desa (DD) Desa Buluh Ngihit, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Tahun Ajaran 2017, 2018 dan 2019. Pada Senin (23/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

DPO yang bernama Sarpin telah diamankan oleh tim intel kejaksaan gabungan, di tengah perkebunan sawit Dusun Blimbingan, Desa Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hilir Tembilahan, Riau. Yang lokasinya berjarak 5 km dari jalan lintas timur Jambi -Pekan baru.

Tim berangkat dari Medan pada hari minggu tanggal 22 Nop 2020 menuju Jambi melalui jalur pesawat, lalu menggunakan jalan darat se jauh 5 jam perjalanan, dan sesampainya di lokasi sekitar pukul 18.00 tim langsung menuju sasaran yg telah dipantau selama ini.

Pada saat di TKP, DPO Sarpin bersembunyi di rumah kenalannya di areal perkebunan sawit dan mengaku sudah 1 bulan tinggal bersama dan bekerja membantu di kebun sawit.

Sarpin (DPO) juga mengaku melarikan diri karena menghindari panggilan sebagai tersangka Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Setelah dilakukan pengepungan tersangka Sarpin langsung diamankan oleh tim dan langsung dibawa ke pekan baru dan akan dibawa ke Kejari Labuhanbatu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(Rizal)

Sumber : Admin Info Rantauprapat.

Share WhatsApp

0Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *