Jelang Pilkada, Polsek Kualuh Hulu Gelar Apel Gabungan

LABURA.NET | LABURA – Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menggelar apel gabungan bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), pada Jumat (20/11/2020) di Halaman Gudang Logistik KPUD Labura, Sumatera Utara.

Sekaitan dengan tahapan pilkada, Kapolsek juga mengerahkan personel pengamanan yang melekat di Gudang Logistik KPUD Labura. Hal ini menindaklanjuti Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu, nomor : SPRIN/206/XI/OPS.1.1.1/2020, tanggal 1 Nopember 2020, tentang personel yang mengawal pelaksanaan pengamanan di Kantor KPUD Labura, Gudang Logistik KPUD Labura dan Kantor Bawaslu Labura.

“Pelaksanaan pengamanan ini meliputi penjagaan dan patroli pada pagi, siang, sore dan malam hari di sekitar Gudang Logistik KPUD Labura,” ujar Kapolsek usai apel gabungan.

Tak hanya itu, dia menyebutkan, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan Ketua/Komisioner dan Staf KPUD Labura tentang giat yang sedang dan rencana yang akan dilakukan serta melaporkan kepada pimpinan melalui penjabat.” pungkas Kapolsek.(Rizaldy)

Share WhatsApp

0Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *