Manager PSR PT.Indospadan Jaya dan 3 Karyawan Disinyalir Terpapar Covid-19

LABURA.NET | LABUHANBATU – Empat Orang Karyawan Kebun PT.Indospadan Jaya diduga terpapar Virus Corona (Covid-19) dan salah satunya telah di rujuk ke Medan yakni Manager Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) PT.Indospadan Jaya inisial “H”.

Menurut informasi yang didapatkan bahwa selama ini PT.Indospadan Jaya sering kedatangan tamu dari zona merah, tetapi tidak dilakukan proses karantina mandiri, bahkan para tamu ini ketika sampai di Kebun langsung melaksanakan aktivitas seperti rapat dan tinjau lapangan.

Masyarakat Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara yang tidak mau namanya dituliskan menyampaikan kepada wartawan Kamis (19/11/2020) “manager PSR PT.Indospadan Jaya telah dikirim ke Medan, menurut informasi yang kami ketahui manager ini mengalami demam, batuk dan sesak napas” jelasnya.

Selain dari Manager PSR inisil “H” diinformasikan bahwa supir dari manager inisial “KS” karyawan Kebun inisial “SG” dan “LS” juga mengalami gejala yang sama dengan demam, batuk dan sesak napas.

Namun menurut Masyarakat Dusun Aek Nauli ini bahwa supir dan kedua karyawan Kebun tersebut dirawat dan diisolasi di Perumahan Pabrik Kelapa Sawit PT.Indospadan Jaya Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang.

Masyarakat merasa keberatan atas Karyawan Kebun PT.Indosadan ini yang seharusnya mengalami isolasi sampai sembuh, tetapi mereka ini terkadang keluar dari tempat isolasi bahkan ada yang pergi ke pesta, jelasnya.

Manager Kebun PT. Indospadan Jaya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kamis (19/11/2020) menyampaikan “saya kurang tahu pak, mengenai karyawan yang kenak Covid -19, datang saja bapak ke Kantor biar dijelaskan sama dokter disini” jelas Manager Kebun Sambil menutup telepon selulernya.(Rz/At)

Share WhatsApp

0Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *