Ternyata Begini Cara PSK Jual Diri Lewat Aplikasi Online

LABURA.NET – Tim Opsnal Polresta Jambi, membongkar prostitusi online lewat aplikasi, saat melaksanakan Operasi Pekat di Hotel Harisman, Rabu (25/11) pukul 00.30.

Enam orang sudah diamankan, termasuk sang mucikari. Mirisnya, tiga di antara mereka masih di bawah umur. Tak hanya itu, 11 orang lainnya terdiri dari 10 pria dan 2 wanita juga diamankan dari hotel tersebut.

Si mucikari ini, mengaku menjual temannya itu lewat aplikasi online atas permintaan MW sendiri. Tarif short time, antara Rp 200 ribu – Rp 400 ribu. “Teman saya MW minta cariin tamu. Nanti kalau ada tamu saya dapat uang komisi dari MW pak,” kata dia.

Polisi juga melakukan pemeriksaan di kamar lainnya. Hasilnya, ditemukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom) di dalam kamar hotel. Penghuni kamar pun bukan pasangan suami istri sah. Mereka pun digiring ke Mapolresta Jambi.

“Ya mereka ini semuanya bukan pasangan suami istri, dan semuanya sudah kita bawa ke Polresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan,” kata dia.

Saat ini 19 orang yang terjaring razia tersebut telah dibawa ke Polresta Jambi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan pihak Reskrim Polresta Jambi akan melakukan kordinasi dengan Unit PPA Polresta Jambi.

jic

Share WhatsApp

Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like