Sembilan Pengurus Kecamatan Pujakesuma Labuhanbatu Siap Menangkan ASRI Di Pilkada Tahun Ini

LABURA.NET | LABUHANBATU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi,ST.MT – H.Faizal Amri Siregar ST, (ASRI) berhasil memikat hati warga Putra dan Putri Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini terbukti bahwa warga Pujakesuma Labuhanbatu menyampaikan deklarasi siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan Faizal Amri Siregar ST dengan Nomor Urut 3 (ASRI) Pada Pemilukada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 Mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Puja Kesuma Labuhanbatu Sugianto di Lesehan Rumah Makan Sedep Roso Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (01/12/2020) yang dihadiri seluruh pengurus di sembilan Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu.

“H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyampaikan apresiasi nya terhadap warga Pujakesuma atas dukungan untuk memenangkan asangan ASRI dengan nomor urut 3 Pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kemudian Andi Suhaimi juga berjanji akan memberikan kontribusi bagi warga Pujakesuma untuk dapat bekerjasama membangun daerah beserta elemen etnis lainya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Acara Silahturrahim tersebut di rangkai dengan pemberian pakaian seragam batik kepada seluruh pengurus Pujakesuma.(Rizaldy)

Share WhatsApp

Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like