dua remaja-surabaya-labura

Dua remaja tewas ditikam oleh 4 orang tak dikenal di jalan Balongsari, Surabaya.

dua remaja-surabaya-labura

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM
Pembunuhan yang terjadi pada juma’t dinihari menggemparkan warga yang ada di sekitar jalan Balongsari surabaya.

Dua remaja berboncengan sepeda motor tiba tiba di hadang 4 orang pelaku yang tidak dikenal.

Insiden tersebut terjadi saat korban baru pulang dari takzi’ah di daerah tambak mayor dan hendak pulang ke rumah kos yang ada di daerah sambikerep.

Korban Penusukan yang bernama bagus hermadi (34 th)asal nganjuk tewas bersimbah darah di tempat kejadian di jalan Balongsari Surabaya, pada Jumat (20/8/2011) dini hari pukul 24.00 WIB, dengan satu tusukan di bagian leher korban.

Beberapa saksi mengatakan jika korban adalah salah satu anggota pesilat di Surabaya,Namun pihak kepolisian masih belum membenarkan karena masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto mengungkapkan, Jika korban ditikam oleh 4 0rang yang tak dikenal ketika berboncengan bersama temanya.

“Tadi ada dua korban, yang meninggal satu dan korban satunya mengalami luka-luka,” ungkap Kompol Hendry Ibnu, Jumat (20/8/2021).

Kapolsek juga menambahkan, untuk teman korban mengalami satu luka tusuk di bagian telinga sebelah kanan bawah.

“Untuk lengkapnya nanti dulu ya, kita berupaya mendalami untuk mengungkap, dan barang pribadi masih lengkap,” tambah Hendry.

Polisi Polsek Tandes juga sudah melakukan olah TKP dibantu oleh Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk mengungkap kejadian ini. Saat ini korban meninggal sudah di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

Share WhatsApp

Shares

Portal Berita dan Informasi Labura

You May Also Like