labura

KANTOR HUKUM LABURA

JHOHANNES H. SITUMORANG yang merupakan seorang Advokat terdaftar dalam Organisasi Profesi Advokat /Perhimpunan Advokat Indonesia PERADI (NIA: 17.02336), hadir bersama dengan para rekan mendirikan Kantor Hukum berbentuk Firma (Law Firm) yang diberi nama LEMBAGA BANTUAN RAKYAT atau dalam bahasa lain disebut juga dengan nama LABURA LAW FIRM.

Didukung dengan tim yang ahli di bidangnya masing-masing, yang mana dalam memberikan jasa layanan di bidang hukum mengedepankan prinsip profesionalisme dan mengutamakan kepentingan pencari keadilan, sehingga tetap pada koridor dan instrumen hukum sebagai acuannya.

MAKSUD & TUJUAN

Kantor Firma Hukum LEMBAGA BANTUAN RAKYAT (LABURA LAW FIRM) berdiri dengan maksud untuk memberikan pelayanan jasa hukum bagi perorangan (person) maupun perusahaan (corporate), kelompok masyarakat, organisasi, yayasan atau lembaga-lembaga pemerintahan maupun non pemerintahan, dengan cara litigasi maupun non litigasi.

Apa yang terbaik bagi Klien adalah menjadi tujuan kami. Sehingga dalam memberikan layanan jasa hukum terbaik untuk kepentingan klien -baik layanan hukum Pencegahan (Preventif) maupun layanan hukum Pengendalian (Represif) yang dihadapi Klien, dengan memberikan berbagai saran strategi, dukungan yang kreatif sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan berlaku, teori dan prinsip hukum yang berlaku baik Lokal, Nasional maupun Internasional serta respon yang cepat sepanjang waktu.

VISI & MISI
Adapun Visi kami adalah:
“Profesional, Jujur dan Terhormat”

Dalam mewujudkan visi tersebut, kami mempunyai Misi sebagai berikut:

1. Menjadi kantor hukum (Law Firm) yang kreatif dan inovatif dalam penegakan hukum, dengan melandaskan pada asas-asas kekeluargaan dan kearifan lokal, serta turut dalam perkembangan informasi dan kemajuan teknologi.

2. Menjadi wadah praktisi hukum yang profesional, dengan penuh integritas bekerja keras, jujur, kerja cerdas hingga tuntas.

3. Memberikan pelayanan hukum prima kepada masyarakat, yang berpegang teguh pada prinsip kebenaran dan keadilan, serta berdasarkan pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta tunduk pada Kode Etik Advokat.

LABURA LAW FIRM

STAFF & TEAM

Advocate / Managing

Jhohannes H. Situmorang, SH

Partner

Ranto S. P. Tambunan, SH

Legal Consultant

Juwanda, SH

Legal Staff

Adam Indra Syahputra, SE

PENUTUP

Demikian sekilas tentang Kantor Firma Hukum “LEMBAGA BANTUAN RAKYAT” (LABURA LAW FIRM) ini Kami sampaikan sebagai perkenalan.

Semoga kiranya dapat memberikan gambaran serta menjadi bahan pertimbangan untuk terjalinnya kerjasama dan terciptanya penegakan hukum di masyarakat dengan baik dan benar.

Mudah-mudahan apa yang telah kami sampaikan berkenan dan dapat memperluas pengetahuan mengenai keberadaan profesi kami.

Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Pendiri / Pimpinan

Dto

Jhohannes H. Situmorang, SH